Thursday 25 August 2016

Mitsubishi Masih Enggan Bicara Target Mobil MPV

Mitsubishi memamerkan mobil konsep Small Multi Purpose Vehicle (SMPV) yang disapa XM Concept di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show. Mobil keluarga ini bakal menjadi pilihan baru tahun depan.

Mitsubishi Masih Enggan Bicara Target Mobil MPV

Tapi berapa banyak unit yang ditargetkan Mitsubishi untuk MPV tersebut? Presdir PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors KTB Mitsubishi Motors, Hisashi Ishimaki di arena rupanya masih belum ingin membocorkan informasi tersebut.

"Itu terlalu awal untuk membicarakan target saat ini. Jadi saat ini kami belum bisa bicara. Karena masih banyak hal yang harus dipersiapkan," tambahnya.

XM Concept ini memadukan keunggulan sebuah SUV dengan kebaikan MPV. Dia mengatakan Mitsubishi memiliki tradisi di bidang SUV.

"Kami menggunakan kekuatan ini untuk menciptakan produk yang sangat baik bagi segmen kendaraan yang paling populer di Indonesia, small MPV. Kami menyebut kendaraan ini: Small Crossover MPV," kata Menurut Executive Vice President Overseas Operation Mitsubishi Motors Corporation, Kozo Shiraji.

"Nantikan peluncuran model produksi dari kendaraan konsep kami di masa mendatang," lanjut dia.

Mobil akan diproduksi di Indonesia pada bulan Oktober 2017 dan akan diekspor ke berbagai negara ASEAN. Mobil menggunakan mesin bensin 1.500 cc dan akan menjadi pesaing tangguh untuk Avanza dan kawan-kawan.

No comments:

Post a Comment