Friday 19 August 2016

Pelek Ini Dibanderol Seharga Mobil LCGC

Pelek aftermarket kerap diburu untuk mempercantik tampilan mobil. Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Permaisuri, salah satu perusahaan otomotif penyedia pelek, ban dan aksesori juga memamerkan beragam pilihan pelek.

Pelek Ini Dibanderol Seharga Mobil LCGC

Salah satu pelek yang dipajang di booth Permaisuri di GIIAS 2016 adalah pelek Vosen tipe forged. Pelek itu dibanderol seharga Rp 100 jutaan.

"Yang Rp 100 juta kita saat ini lagi masukin yang namnya Forged, merek Vosen tapi yang tipe Forged," ujar Santo, Personal In Charge, dan Senior Marketing Pemaisuri.

Pelek seharga Rp 100 juta tersebut juga dihadirkan dengan beragam warna untuk memberi kemudahan pilihan bagi para konsumen. Permaisuri menawarkan 48 kombinasi warna.

Pelek ini dapat dipasangkan ke segala jenis kendaraan roda empat. Namun, tidak semua jenis kendaraan ada stoknya.

"Bisa untuk segala mobil, tapi kita yang ready kebanyakan untuk BMW dan Mercy. Untuk yang lainnya bisa juga ada, tapi harus pesan dulu. Mobilnya apa nanti dibikinin percis kayak mobil yang dimiliki," ujar Santo.

Dengan banderol hampir seharga mobil LCGC, pelek ini pun diklaim memiliki beberapa kelebihan. Santo mengatakan, pelek ini lebih ringan dan kuat.

"Yang pasti bahannya udah forged, bahannya ringan, enteng dan kuat. Terus material buatan sama detailnya juga beda, buatan Amerika yang pasti berkualitas," ujar Santo.

Selain itu, kelebihan dari pelek ini juga terletak pada bagian dalamnya. Detailing peleknya cukup rapi.

"Detailing dia itu bagus banget, terutama bagian dalamnya, punya mesin sendiri, mesin khusus untuk detailingnya," ucap Santo.

Santo menambahkan, kelebihan dari pelek ini juga mempunyai nomer seri yang dapat dilacak. "Saking canggihnya," tambah Santo.

Pelek yang dibanderol Rp 100 juta ini hadir dengan ukuran mulai 19 inci.

Sementara itu, selama ajang GIIAS 2016, Permaisuri turut mengahadirkan tawaran menarik. Konsumen bisa membeli produk dari Permaisuri dengan potongan harga hingga 39 persen.

"Diskon 39 persen, dan dapet free apparel serta merchandise," tutup Santo.
Foto 1 dari 4

No comments:

Post a Comment