
Berarti, untuk tutup atau buka habis kaca, tombol mesti ditekan selalu. Ada juga central lock yang mempermudah pengemudi mengontrol semuanya pintu. Setir mudah digerakkan, yang mengisyaratkan mobil ini diperlengkapi dengan power steering (electric power steering). Perpindahan gigi berjalan dengan mulus. Kopling tidaklah terlalu berat serta gampang dioperasikan. Kepadatan Lantas Lintas. Waktu berbaur di dalam kemacetan Jakarta pada pagi hari, dari Pondok Indah Mall ke tol Kebon Jeruk, digunakan untuk menguji kegesitan si kecil, imut-imut ini. Spesifikasi Hyundai i10
Kekuatan itu mengingatkan Kompas. com pertama kalinya di beri keyakinan mengetes Hyundai Atos pada th. 2000. Nyatanya, i10 juga seperti pendahulunya itu. Di jalan tol, meski masihlah padat, kami pernah menguji beragam kekuatan berdasar pada perasaan. Sebagai mobil kecil dengan mesin 1, 1 liter, i10 cukup dapat dihandalkan. Akselerasi juga oke. Tetapi, demikian cobalah memberi kecepatan dari 120 km/jam ke yang lebih tinggi pada gigi 5, mesin merasa mulai kepayahan. Saat meraih kecepatan lebih tinggi, akselerasi mulai lambat.
Saat diparkir ditempat yang sempit, i10 begitu mudah lantaran dimensinya mungil. Ciri-ciri ini yang dihandalkan Hyundai supaya i10 dapat jadi mobil kosmopolitan untuk berkompetisi dengan saudaranya sendiri, Avega, yang memiliki ukuran semakin besar. Walau demikian, dengan tenaga mesin yang terbatas, waktu mundur dengan keadaan tempat parkir naik, kekuatan mesin mesti di perhatikan. Supaya mesin tak kepayahan atau mati, AC mesti dimatikan.
No comments:
Post a Comment