
"Xenia tidak berimbas sampai hari ini justru over, Ayla sama-sama LCGC tapi SPK Ayla juga mencapai target bahkan lebih juga," kata Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/8/2016).
Menurut Amel, mobil seperti Xenia dan Ayla memiliki pelanggannya sendiri. Dan mobil-mobil berkapasitas 5 penumpang masih dibutuhkan masyarakat.
"Saya percaya customer masih perlu mobil 5-seat untuk yang rumah kecil yang garasinya nggak muat kalau pakai Sigra, Ayla merupakan jawaban. Jadi belum terlihat dampak serius terhadap jualan Sigra," kata Amel.
Xenia kata Amel masih mengukuhkan posisinya sebagai mobil terlaris no.2 di Indonesia di bawah Avanza.
"Xenia sekarang nomor 2 lagi tadinya sempet turun ke posisi 4 saat MPV lain banyak masuk, tapi biar konsumen milih, sekarang balik lagi nomor 2," tutur Amel.
No comments:
Post a Comment