Thursday 15 September 2016

Rayakan Agustusan, Mobil Mewah Konvoi di Jakarta

Menyambut HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia, Prestige Motorcars turut memeriahkan dengan menyelenggarakan "Independence Drive Chapter Two" yaitu konvoi mobil mewah yang bertemakan merah-putih.

Rayakan Agustusan, Mobil Mewah Konvoi di Jakarta

Ada beberapa brand yang terlibat dalam acara ini mulai Ferrari, Lotus, Audi, BMW, Masserati, dan Porsche. Mobil ini beriring-iringan berangkat dari Pantai Indah Kapuk, Bundaran HI, sampai ke kawasan Rancamaya.

Dari pantauan detikOto, mobil-mobil yang berpartisipasi ada yang berwarna merah dan putih, juga disematkan kain warna merah putih di spion mobil masing-masing.

"Memperingati hari kemerdekaan kan ada banyak cara, dari komunitas mobil kita konvoi bersama mau tunjukkin ini iklim investasi yang baik, ada mobil mewah menunjukkan ekonomi Indonesia bangkit," ujar Presiden Direktur Prestige Image Motor, Rudy Salim, di Rancamaya, Bogor, Jawa Barat, Ramu (17/8/2016).

Rudi berharap ke depan acara ini bisa terus dilaksanakan oleh klub mobilnya.

"Yang ikut dari Jakarta 20 orang gabung lagi 15 orang udah sampai disini duluan. Dari tahun lalu dilaksanakan harapannya tahun depan lagi supaya seperti habit. Yang ikut ada yang customer Prestige, club mobil juga didukung Ferrari Indonesia," ujar Rudy.

No comments:

Post a Comment