Saturday 10 September 2016

Tren Mobil Mewah Bakal Tetap Naik

Jika diperhatikan beberapa tahun terakhir ini, mobil mewah berharga miliaran rupiah tidak asing lagi kita lihat di jalanan-jalanan ibukota. Tren akan kepemilikan mobil mewah ini diprediksi masih akan terus meningkat ke depannya.

Tren Mobil Mewah Bakal Tetap Naik

"Penambahan populasi supercar akan meningkat tetapi memang supercar bukan mass production tapi niche market memang dengan segmentasi tertentu namun populasinya meningkat," ujar Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim, di Rancamaya, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/8/2016).

Menurut Rudy, orang Indonesia sendiri memiliki kemampuan untuk membeli mobil berharga miliaran tersebut apalagi dengan membaiknya perekonomian saat ini.

"Jadi sebenarnya ada arah arus minat di Indonesia untuk brand-brand mewah dan juga di Indonesia ada purchasing power kemampuan untuk membeli tapi banyak sekali orang Indonesia yang merasa nyaman di negeri orang lain jadi mereka membeli mobil atau properti di negara lain," ujarnya.

"Sedangkan sekarang dengan stabilitas ekonomi, keadaan yang baik jadi mereka udah mulai berani menggunakan barang mewah tersebut di Indonesia yang tadinya di luar negeri," ungkap Rudi.

Ke depan kata Rudi minat akan mobil mewah masih akan membaik.

"Ke depan sih saya yakin minatnya akan semakin maju karena kita didukung populasi tinggi, GDP (PDB/Produk Domestik Bruto) tinggi semakin naik jadinya memang dari sisi ekonomi makro ada pergerakan naik, jadinya itu yang merangsang para konsumen menjadi ingin membeli," uajr Rudy.

No comments:

Post a Comment