Sunday 11 September 2016

Toyota Calya langsung menjadi primadona


Saat didapati di sela media Test Drive Toyota Calya, Antoni membuka penjualan Avanza yang umumnya terjual 25 unit per bln. sedikit terkoreksi. Sesaat stock awal Calya yang cuma 20 unit segera ludes terjual. Toyota Calya

 " (Calya) tertinggi di Garut. Sesaat jualan Avanza masihlah aman lantaran menyasar ke customer loyalis, " tambah dia.
Toyota Calya langsung menjadi primadona (Gesit/Liputan6.com)

Di Garut, ia meneruskan penjualan Calya didominasi transmisi manual. " Komposisinya 70 % manual serta 30 % automatis. " Spesifikasi Toyota Calya

Toyota Calya angkat mesin 3NR In-line 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i, yang hasilkan tenaga 88 PS pada 6. 000 rpm serta torsi 11 kgm pada 4. 200 rpm. Tenaga dari mesin disalurkan lewat transmisi manual lima percepatan atau automatis empat percepatan ke roda depan.

Masalah feature, Calya type miliki kipas untuk menyalurkan AC ke baris ketiga, velg alloy 14 inci two-tone, dual SRS Airbag, ABS, sensor parkir, Isofix, sabuk pengaman tiga titik, juga anti thieft sistem.

Hadirnya Toyota Calya makin dekat. Beritanya, mobil yang disebut `adik` Avanza-Xenia ini bakal dikenalkan pada Agustus yang akan datang.

Walau belum ada info resmi dari Agen Pemegang Merk (APM), namun berita Multi Purpose Vehicle (MPV) ini telah beredar banyak lewat sebagian pihak. Satu diantaranya lewat Salesman Executive Auto 2000, founder dealer Toyota.

No comments:

Post a Comment